Sumsel Kreatif adalah situs berita dan agensi yang menyediakan informasi berita up to date.
Beli Tema Ini

Herman Deru Kembali Dianugrahi ETLE Awards 2023 Kakorlantas Polri 

BANDUNG – Dinilai banyak memberikan dukungan dan sumbangsihnya dalam pengembangan implementasi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Nasional Presisi, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, memberikan penghargaan kepada Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Korlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi kepada Gubernur  Sumsel H Herman Deru yang diwakili Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Kurniawan AP.M.SI, dalam acara penutupan Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu Lintas 2023 di Ballrom The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/3).

Kakorlantas Irjen Firman Shantyabudi memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini bagaimana kita melihat begitu banyak apresiasi tapi sekaligus juga punya kewajiban sebagai pimpinan untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan baik,” ucap Irjen Firman.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Kurniawan menegaskan dari  awal Pemprov Sumsel komitmen mewujudkan kepatuhan bagi warga Sumsel untuk taat dalam berlalulintas.

“Pak Gubernur Herman Deru dari awal komitmen penyiapan sarana prasarana rambu lalin berupa penyiapan infrastruktue Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah Sumsel dalam bentuk hibah,” ucap Kurniawan

Untuk diketahui, penghargaan yang diterima Gubernur Herman Deru kali ini merupakan yang kedua kalinya setelah dii tahun 2022 lalu  Gpenghargaan ETLE Nasional Presisi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) juga pernah diterima Herman Deru diserahkan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *